Selasa, 28 Juni 2016

Mengapa Modifikasi Penting dari Lantai Baru Substrat

Harga Lantai Kayu - Rusak persiapan substrat lantai baru tidak benar-benar masalah yang paling umum dalam pemasangan penutup lantai. Dan jika kita mengabaikan substrat untuk lantai, adalah kualitas yang benar-benar sulit (misalnya linoleum) di substrat ketidaksetaraan disalin sendiri dan penutup lokal akhirnya semburan dan dibuang secara permanen.

Sebagai dasar linoleum menuntut dan lantai vinil (PVC penutup lantai). Tapi lurus, kuat, kohesif, gembur, halus, permukaan yang kering tanpa retak, batu, lubang dan wavelet untuk setiap lantai baik, bahan-bahan ini tidak disalin noda. Dan apa lagi - substrat harus setidaknya selama lantai meliputi sendiri. Mengakhiri lantai baru benar-benar penting, jasa teknis.

Jika investor hanya mencoba untuk menghemat persiapan permukaan, biaya perbaikan tumbuh sangat tinggi. Lantai harus dihapus dan dibuang, diampelas lantai kembali ke substrat asli dan perbaikan. Mengapa lebih suka tidak kanan pertama kalinya? Dan berhati-hatilah - itu adalah solusi canggih lain. Bisa substrat asli untuk sikap kurang menuntut adalah OSB atau tanah gypsum. Mencapai kerataan mutlak jauh lebih mudah dan lebih cepat dan juga daya tahan bahan-bahan ini adalah substansial, jika tidak memilih untuk solusi ini di lingkungan lembab.



Dengan Screed self-leveling

Jika Anda mengambil sulit untuk persiapan permukaan sebelum menggunakan sekop murah. kedokteran mahal memutar tanpa retak aditif yang menjaga bahan yang cocok termasuk dalam substrat. Tentu saja tidak untuk screed adalah tidak benar bahwa spatula diperlukan "pour" saja dan Sejajarkan. lantai dituangkan diterapkan dalam tiga jenis, yang berbeda dalam nilai dan pendapatan. Pertama, substrat hanya hancur, tapi begitu mencapai kerataan yang, karena sejalan dengan bagian dan ketiga benar-benar sesuai dengan standar yang berlaku (CSN 74 4505) (sebagian mendamaikan perbedaan antara lantai atas dan bawah) kompensasi.

Dalam lapisan kasus pertama lebih tipis kerikil kecil lubang, retak dan proyeksi menyapu hanya off bahkan oleh permukaan datar untuk mencapai, tetapi tidak datar. Oleh karena itu, metode ini hanya disarankan untuk flat bottom (z. B. anhidrit, juga tidak tepat untuk meletakkan lantai linoleum atau vinil langsung pada anhidrit). Keuntungan dari solusi ini adalah biaya rendah.

Harus dihancurkan di pemukiman parsial permukaan tanah, sementara sebagian perbedaan antara permukaan kebohongan datar yang lebih rendah lebih tinggi dan kompensasi. Namun, ketika seluruh substrat dimiringkan, cenderung adalah lantai terakhir adalah.

Jika keselarasan sempurna dari substrat sesuai dengan standar (CSN 74 4505) untuk memulai yang paling menantang dan metode yang paling mahal, tapi hasilnya benar-benar sempurna. Untuk menghitung jumlah yang diperlukan screed cair, kami memiliki peralatan profesional dan pengalaman.

Dengan OSB

Jika OSB dicapai tanah yaitu tingkat sempurna, sebagai masalah, namun, menunjukkan hubungan antara pelat, yang hanya bisa di linoleum dan lantai vinyl waktu petak. Untuk penutup lantai lainnya, tapi ini bukan masalah ketika lempeng pada sendi tidak bergerak.
Persyaratan umum untuk Quality Yayasan CSN menurut 74 4505

Penyimpangan terbesar dari kerataan lantai disimpan dalam perekat tipis di bawah memakai lapisan 2 mm / 2 m untuk lantai, plastik, karet, tekstil, laminasi, mosaik parket dan ubin keramik. Variasi ini kita mengukur dua meter dari bubut atau tingkat semangat. Untuk lantai kayu yang 4 mm / 2 m.

Karena resistensi tanah juga tekanan sederhana diperlukan, yang disebabkan oleh beban statis dan lalu lintas. Jadi, seperti yang sudah kami sebutkan di atas, tanah di bawah lapisan atas harus solid, kompak, kering, bersih dan bebas dari retakan. Tentu saja, itu harus dibersihkan sisa-sisa pertama dari lantai lama dan perekat. Kemudian benar-benar menyapu permukaan dan vakum, dua meter mengukur tingkat air ketidaksetaraan dan tingkat umum dan kemudian untuk memulai rehabilitasi. Pertama, selalu berlaku penetrasi, kemudian membandingkan retak, tonjolan, dan penyimpangan lainnya dan akhirnya diterapkan dengan spatula atas seluruh permukaan.

Artikel Terkait

Mengapa Modifikasi Penting dari Lantai Baru Substrat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: