Jumat, 17 Februari 2017

Ide Anak kost - Sofa Lipat Serbaguna

Tri-Lipat Folding kasur busa Miliard dan tempat tidur sofa untuk tamu atau Floor Mat - Twin XL 78x38x4½ "removable

Sederhana tapi elegan alternatif ketika ukuran penuh tempat tidur sofa bukan pilihan.

Sebuah warga apartemen besar, asrama perguruan tinggi, sarang dan keluarga saat bepergian atau di mana ruang terbatas.

Sebuah video game besar, membaca buku atau berkemah dan, tentu saja, tidur. Termasuk soft cover dilepas dan mesin-dicuci!

CertiPUR-US® membuat sertifikat busa kepadatan tinggi sehingga dosn't melengkung tidur dan ringan dan cukup portabel untuk digunakan di jalan.

Ukuran: x4½ 78 "X38" (Twin XL). Penyimpanan Dimensinya 38 "X29" X14 yang membuatnya mudah untuk menyimpan di ruang rapat.

deskripsi produk

fungsi ganda Pat Guest

akomodasi sementara

Tri-Lipat Miliard kasur sempurna untuk tamu, asrama perguruan tinggi atau menginap di rumah tak terduga. Sebuah alternatif yang lebih nyaman untuk kasur udara dilakukan dengan sedikit usaha di detik. Juga bagus untuk digunakan di jalan untuk mengambil alih kasur untuk berkemah dan RVs. kasur tebal dan menawarkan sebuah perusahaan yang tidak akan bawah.

Tersedia dalam dua ukuran nyaman:

Twin Extra Long
queen

sofa

Ketika tidak digunakan untuk tidur kasur lipatan ke sofa yang nyaman, sempurna untuk bersantai atau perjudian. Sebuah tambahan yang bagus untuk setiap keluarga atau ruang permainan, 9 inci dari lantai, muda dan tua akan menemukan sofa ini nyaman.

Tidak perlu buang-buang ruang pod; Kasur menyediakan fungsi kedua ketika sedang "disimpan"

kualitas

Kasur tri-lipat ini constucted 4,5 "busa untuk kenyamanan yang tak tertandingi dalam tidur dan relaksasi. Kasur busa konsisten sepanjang dengan lift dukungan yang seimbang.

penyimpanan

Fitur kasur ganda ini meletakkan tangan Anda ke bawah sebagai solusi penyimpanan akhir. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan sofa kasur, dapat juga hati-hati bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur.

Penutup dicuci

Kasur busa penutup tertutup dalam mesh 3D dari 100% polyester. perawatan mudah, penutup dilepas ritsleting off dan bisa dicuci dengan mesin.

Ulasan pelanggan

kualitas tinggi, kenyamanan dan kemudahan penggunaan.
ByAmandaon April 3, 2016

Saya melihat banyak kritikan untuk ini dan produk sejenis lainnya, tapi pergi untuk itu karena tampaknya yang paling tahan lama. Aku tidur di atasnya selama 2 minggu. Ini sangat nyaman. Teman saya dan saya membeli masing-masing untuk tidur di rumah teman sementara. Dia adalah 6 kaki tinggi dan 240 lbs. Dia tidur seperti bayi di tempat tidur. Saya lebih suka tidur sedikit lebih lembut, jadi saya membeli kasur untuknya, dan aku benar-benar nyaman.

Kursi ini tidak berat sama sekali. Saya dapat dengan mudah mengambil dan bergerak di sekitar. Materi yang tangguh dan tahan lama, dan kursi dilakukan dengan baik. Sangat merekomendasikan hal ini untuk den, loteng, kamar cadangan, kamar anak-anak, ruang mahasiswa atau pun kost putri semarang.

Di mana / bila telah dipakai, saya akan update review saya untuk membiarkan Anda tahu. Namun sejauh ini, begitu baik! Sangat senang.

Update. Yang telah 3 bulan sleepong kita pada waktu penuh ini. Mereka masih nyaman seperti hari mereka membeli mereka dan tidak dipakai sama sekali. Kami mencintai tempat tidur ini begitu banyak, kita mungkin hanya akan tidur di tempat tidurnya daripada membeli "nyata" untuk sementara waktu.

tidur memuaskan
BYM Williamson 10 September 2015

Ukuran adalah deskripsi produk yang tepat. Saya menerima ini sebagai solusi permanen tidur saya, karena lipatan dan tidak suka tidur tradisional begitu banyak menempati ruang. Hal ini sangat nyaman, keseimbangan yang baik antara perusahaan dan lembut. Anda tidak tenggelam melalui lantai atau merasa sama sekali. Bahan ini sangat gatal. Pada awalnya saya menyukai tekstur, karena hampir seperti selimut tenunan senang kasar. Ketika tidur atau duduk di atasnya untuk jangka waktu yang lama, terutama ketika hangat, kain bertekstur mulai merasa sangat abrasif. Aku akan pergi ke toko kain untuk mendapatkan sesuatu untuk diletakkan di atas penutup.

Setelah semua penelitian saya tentang mendapatkan tempat tidur kami ...
ByDiana Sainzon September 30, 2014

Setelah semua penelitian saya tentang mendapatkan tempat tidur untuk menebak kami aku untuk membelinya, begitu nyaman bahwa saya sedang berpikir untuk membeli satu untuk kamar tidur putri saya di kost putri undip semarang.

Nilmee terbaik
ByBreezeon 21 Februari 2016

Saya menemukan kasur terlalu keras untuk selera saya sebagai penghuni kost putri undip tembalang semarang. Hal ini dapat benar-benar sempurna untuk rasa lain. Ini memperluas ukuran diiklankan. Alasan saya memberikan 5 adalah bahwa Nilmee perusahaan terkemuka dan jujur ​​dan bijaksana dan akomodatif untuk mengatasi dengan siapa saya tahu untuk meninggalkan pub

Direkomendasikan : griyaamana.net
Sumber dari : amazon.com

Artikel Terkait

Ide Anak kost - Sofa Lipat Serbaguna
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: