Sabtu, 08 Juli 2017

Pertimbangan Yang Perlu Dilakukan Untuk Memilih Lantai Kayu

Pilihan yang diberikan disaat ingin membeli lantai kayu yang saat ini semakin banyak berdasar dari jenis kayu, warna dan proses finishing, membuat orang tidak mudah untuk menentukan pilihannya. Disini ada beberapa macam yang perlu di catat dan diperhatikan disaat memilih lantai kayu untuk hasil dan sesuai dengan rumah Anda.

Owner memiliki tanggung jawab untuk mengevaluasi lantai baru nya nanti mempertimbangkan manfaat dan indahnya kayu. Dengan harga terjangkau, memiliki ketahanan yang lama serta nyaman dan menambah kehangatan di ruangan rumah dan juga mempunyai karakter yang berbeda dengan lantai jenis lain. Dengan banyak nya opsi tidak pula berarti bahwa sebuah jenis lantai kayu akan cocok dengan semua ruangan.

Jenis Lantai Kayu

Terdapat beberapa jenis produk lantai kayu; lantai kayu solid, lantai kayu engineering, lantai laminate kayu. Lantai kayu solid didapatkan dari log kayu yang di potong-potong kemudian diberi TnG (tounge and groove) guna memudahkan pemasangan. Potongan kepingan kayu solid mempunyai ketebalan mulai dari 10mm hingga 18mm, lebar 50mm – 120mm.

Lantai kayu yang direkayasa terdiri dari beberapa lapisan kayu lapis dan material komposit, dan di atasnya dengan lapisan kayu keras padat. Lantai kayu yang direkayasa hadir dengan ketebalan mulai dari 3/8 "sampai 3/4" dan dari lebar 3" sampai 10"; Lapisan kayu keras di atas berkisar ketebalan dari 0,6 milimeter sampai 4 milimeter.

Kedua jenis lantai kayu yaitu; lantai kayu solid dan engineering memberikan keindahan yang sama, yang membedakan adalah lantai kayu solid masih mempunyai kemungkinan perubahan fisik karena suhu ruangan. Oleh karena itu kayu solid harus terpasang dengan benar dan sesuai dengan tahapan-tahapannya hingga mendapatkan hasil yang baik. Sedangkan lantai engineering tidak mengalami perubahan lagi karena kontruksi dari multi-lapisnya atau layer yang di pasang saling silang sehingga memungkinkan tidak terjadinya pemuaian atau penyusutan.

Butir, Warna dan Penampilan

Karena lantai kayu tersedia dalam berbagai jenis, gaya dan permukaan yang berbeda, cukup mudah untuk memilih lantai agar sesuai dengan dekorasi kamar. Jika Anda memiliki interior bergaya country, papan lantai lebar dengan butiran kayu yang sangat jelas dan penampilan yang tertekan akan sangat sesuai. Untuk rumah Kolonial, pertimbangkan luas lebar papan papan lebar di Oak dan Maple. Untuk interior tradisional, lantai kayu keras dengan lebar 2-1 / 4 "sampai 3-1 / 4" di Oak, Maple atau Walnut, atau lantai parket, akan menjadi pilihan cerdas. Hampir semua jenis kayu dapat digunakan dalam suasana kontemporer, tergantung pada noda atau noda apa yang digunakan-misalnya timah, arang gelap atau lapisan kapur dapat mengubah spesies kayu menjadi mahakarya modern.

Jenis Selesai

Selesai adalah faktor penentu sebenarnya dalam keseluruhan tampilan lantai kayu. Spesies kayu yang sama akan terlihat sangat berbeda selesai dalam kilasan yang jelas, versus lapisan tangan yang tertekuk tangan atau bekas kuas. "Ada berbagai tingkat gloss dan teknik finishing yang mengubah keseluruhan tampilan lantai kayu," catatan Schlegel. "Lantai kayu solid dan direkayasa Bellawood kami di pertengahan hingga gloss tinggi terlihat sangat berbeda dalam finishing matte gloss rendah," jelas Schlegel; Yang terakhir meniru tampilan finish Eropa yang digosok dengan minyak, tapi tanpa perawatan dan perawatan konstan. Tertekan, bekas goresan tangan atau kawat-kuas juga akan menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja di lantai kayu.

Flooring dijual baik "belum selesai" atau "sudah selesai." Lantai yang belum selesai diampelas dan selesai di tempat, yang menyediakan segel yang konsisten dan mencegah kotoran dan kelembaban menembus lapisan antara papan (lantai biasanya menerima satu sampai tiga lapis Sealant). Lantai pra-jadi dipasang di pabrik dalam pengaturan terkontrol, dan biasanya menerima tujuh sampai delapan lapis sealant. "Saya pasti merekomendasikan lantai pra-jadi, karena ini memastikan penyelesaian yang superior dan konsisten, dan dilengkapi dengan garansi," Schlegel menegaskan. "Semua lantai pra-selesai Bellawood hadir dengan garansi 100 tahun yang dapat dipindahtangankan, yang bisa menjadi nilai jual bagi pembeli masa depan-sejak transfer garansi ke pemilik baru."

Biaya dan Instalasi

"Instalasi pasti bisa menjadi proposisi mahal, terutama dengan lantai yang belum selesai," kata Schlegel, "tapi orang-orang DIY yang kompeten dapat menghemat uang dengan melakukan pekerjaan itu sendiri dan membeli lantai yang telah selesai." Lumber Liquidators menawarkan semua peralatan dan bahan yang dibutuhkan pemilik rumah. Memasang lantai kayu Dia menambahkan, "Saya sarankan menghemat uang untuk pemasangan dan membeli lantai yang lebih baik."

Biaya lantai kayu tergantung pada jenis, jenis kayu dan hasil akhir. Biasanya, lantai kayu solid prefinished berjalan dari $ 2,49 sampai $ 12,69 per kaki persegi. Harga pada kisaran lantai kayu prefinished yang direkayasa berkisar antara $ 1,69 sampai $ 8,79. Biaya rata-rata instalasi biasanya berjalan sekitar setengah seperti lantai tapi tergantung pada jenis lantai dan pemasangan untuk rumah Anda.

Kayu solid dan lantai kayu yang direkayasa dipasang dengan papan paku, stapel atau perekatan ke subfloor. Namun, ada beragam produk "klik" rekayasa baru yang tersedia yang dapat dipasang dengan mudah dan "melayang" di atas subfloor.

Pilihan Spesies Kayu


Ada banyak kayu yang berbeda yang digunakan di lantai, tapi ada yang lebih sulit dan karena itu lebih tahan lama daripada yang lain. "Hari demi hari keausan adalah hal yang sangat penting bagi kebanyakan orang saat berbelanja di lantai kayu,", "dan patokan untuk kekerasan di AS adalah Red Oak." Sementara Red and White Oak adalah lantai kayu domestik yang paling umum, Hickory dan Maple (lebih keras dari kayu ek) dan Walnut (lebih lembut) juga merupakan pilihan populer. Kayu eksotis terlaris seperti Cherry Brasil, Koa dan Cumaru dari Brazil adalah salah satu spesies yang paling sulit ditemukan. "Tentu, semakin keras kayu, semakin baik untuk dipakai dan dipasang di daerah dengan lalu lintas tinggi di rumah,".

Daftar harga lantai kayu bisa di dapatkan di gaslantaiparket.com.

Artikel Terkait

Pertimbangan Yang Perlu Dilakukan Untuk Memilih Lantai Kayu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Anonim
20 Maret 2020 pukul 16.44 delete

Business loans or personal loan within 2-3 working days with convenient rates.Apply today. Email: capitallendinghelpdesk@gmail.com
Blog: https://capitallendingfince.blogspot.com/

Επιχειρηματικά δάνεια ή προσωπικά δάνεια εντός 2-3 εργάσιμων ημερών με βολικές τιμές. Εφαρμόστε σήμερα. Email: capitallendinghelpdesk@gmail.com

Reply
avatar