Senin, 11 April 2016

Design Ruangan 42 meter Persegi


Studio telah diperluas dengan mezzanine hosting wilayah tidur baru dibangun. Tidak hanya: ketinggian ganda disarankan furnishing solusi yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan bahkan di dinding vertikal.Sebuah studio yang dirancang untuk dua, modern dan fungsional, bertempat di casing dari vintage '700 bangunan, dipulihkan dan dipelihara fitur arsitektur asli. solusi yang diusulkan menyamarkan ukuran kecil lingkungan, sehingga terlihat lebih besar; Hal ini juga ditingkatkan langit-langit dengan balok kayu, meninggalkan mana saja yang terlihat. furniture disesuaikan memecahkan kebutuhan organisasi dan survei dan kalikan ruang untuk menyimpan dan mengandung; tanpa harus resor untuk memperluas unit dan convertible.Ruang tamu, ruang makan dan di latar belakang, di bawah mezzanine, dapur: di lingkungan terbuka semua fungsi yang terlihat dan dijangkau, diidentifikasi oleh posisi furnitur. Tempat duduk dilengkapi dengan sofa tiga dudukan: garis lembut, ditutupi dengan kain hijau yang cocok untuk putih-coklat-nada yang menjadi ciri khas interior.

Visual dua kali lipat: Di aula, saus diterapkan pada pintu lemari mencerminkan perpustakaan dari depan, sehingga mengubah persepsi spasial zona transisi ini. Di bagian atas, dalam korespondensi dengan loteng balok, ia ditempatkan kompartemen besar lain untuk bukuDi luar pintu masuk, rumah terbuka ke volume tunggal besar dari ruang tamu. Komposisi geometris perpustakaan, yang menempati semua hanya dinding benar-benar bebas, menjadi unsur visual koneksi ruang terbuka mini ini.Di ruang makan, ditempatkan di tengah, sebuah meja bundar dengan top kaca transparan menambahkan ringan ke daerah fungsional. pencahayaan yang fleksibel dicapai berkat lengan diperpanjang dan lampu lantai. cahaya alami berasal dari dua bukaan dinding lainnya, yang perlengkapan dan dibuat ulang kayu gelap dalam model yang asli. Dengan tampilan antik: Lantai ditutupi dengan ubin porselen yang meniru tampilan dari batu bata, menggabungkan estetika bahan alami ini untuk kekuatan produk keramik. Diletakkan dalam pola herringbone dengan kesenjangan yang lebar di bukti, unsur-unsur persegi panjang ukuran kecil (15 × 30 cm) meramaikan keseragaman warna permukaan.

Lukisan yang menghiasi: Diatur menurut lokasi dirancang dalam pola persegi panjang, komposisi gambar, dibingkai dengan tikar dan papan kayu tipis, menghiasi dinding area percakapan. Memberikan kesan visual semacam permadani besar.Wilayah di mana apartemen dapur diturunkan dari struktur mezzanine dan dilengkapi dengan komposisi linear. Ruang operasional, yang kemudian terkonsentrasi di satu sisi, adalah dengan cara ini kembali proporsional dan diidentifikasi sehubungan dengan sisa lingkungan. Dapur, dirancang khusus sebagai perpustakaan dan perabotan lainnya di apartemen, di tengah komposisi menggabungkan blok menara yang ada dengan oven stainless steel dan keramik kompor induksi. • extractor Terpadu dan wastafel stainless steel: Smeg • Tap: Moony NewformSemua dalam garis pada sisi yang samaSisi lingkungan yang berkembang dapur memiliki ketinggian sekitar 210 cm. Pada sedikit di bawah 5 meter dinding satu demi satu, pencampuran dengan furnitur, ruang ganti dan volume laundry dan komposisi daerah operasional yang mengintegrasikan semua elemen yang diperlukan, termasuk mesin cuci piring besar dan kulkas undermount 45 cm.● Semuanya dibangun pada desain. Pintu unit dasar dan dinding di matt pernis putih, memiliki selesai sama dari lemari di mezzanine, yang merupakan kelanjutan ideal.● Mereka bukannya rencana kerja dan kayu kastanye pusat mengangkat.● Sebuah langit-langit, dari ruang bebas antara balok, sistem yang menerangi permukaan kerja seluruh panjangnya telah dicapai.Bahkan jika dibiarkan terbuka pada sisa lingkungan, daerah operasi masih terpisah dan terlindung dari tangga besi dan kaca struktur, yang dengan volume delimits semacam koridor ke dapur.Siram Lampu: The belakang skala ditutup oleh logam besi terus menerus dicat: potongan persegi panjang dalam rongga dipasang lampu neon, dilindungi oleh kaca opal. Hampir empat setengah meter dari langit-langit memungkinkan untuk membuat mezzanine, serta memiliki tempat tidur terpisah, bagaimanapun, tetap di kontak visual dengan lingkungan berkat yang mendasari untuk transparansi pagar langkan. Di wilayah tidur tempat tidur, ditempatkan pada posisi sudut, memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar ruang yang tersedia. lantai adalah parket, bilah chestnut esensi. • tidur: Milan ZanottaSebuah mezzanine diatur dalam dua bagian

 
lingkungan telah mengangkat bagian yang lebih besar, yang memegang tempat tidur; dan balkon panjang yang telah dimanfaatkan untuk menyisipkan sebuah lemari terus menyesuaikan kedalaman: lebar bagian, sekitar 60 cm, memungkinkan mudah pembukaan pintu berengsel. Ukuran dan struktur: loteng sekitar 11 meter persegi, tidak lebih dari sepertiga dari total luas ruangan di mana ia berada dan memiliki sisi terbuka atas zona bawah; mereka bertemu ketinggian minimal 210 cm - baik di atas dan di bawah - dan ventilasi dan pencahayaan rasio: semua persyaratan hukum dasar tersebut telah diterima oleh sebagian besar peraturan bangunan kota.● Struktur ditangguhkan terdiri dari balok dan besi balok set ke dinding perimeter: semua elemen logam, kiri terlihat, yang diemail putih. Bahan yang sama juga skala dengan tembok pembatas di 2 cm tebal kaca tempered laminasi, sedangkan loteng penghiasan di panel kayu lapis. Di kamar mandi, bentuk panjang dan sempit, hal itu mungkin untuk memasukkan mandi ukuran penuh yang mengeksploitasi sisi pendek; dan segelas bilik mandi di sisi lain ruangan. cekungan bersandar pada berangan ditangguhkan mobile, dibuat untuk mengukur.proyekDitandai dengan tanaman berbentuk tidak teratur, apartemen studio dari 42 meter persegi telah diperbaharui membuat sebagian besar ruang-ruang kecil. Banyak solusi dan susunan elemen memungkinkan untuk mengeksploitasi dinding, semua miring, dan untuk mendapatkan kamar layanan independen dan tersembunyi. Sebuah area pintu masuk persegi kecil disengages sekarang kamar mandi dan memperkenalkan ruang tamu: kedua pasal ditutup oleh pintu geser. Lingkungan yang unik yang rumah ruang tamu, dapur dan ruang makan diterangi oleh jendela dan pintu Prancis yang membuka di sisi yang sama. Dalam pencocokan dapur langit-langit diturunkan dari slab loteng yang ditempatkan dua tempat tidur dan lemari.
 

Artikel Terkait

Design Ruangan 42 meter Persegi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email