Jumat, 15 April 2016

Re-definisi perumahan

Harga Lantai Kayu - Di banyak kota-kota besar, "Italia, terutama di Roma, bidang yang saya sukai dari kegiatan" profesional, sebagian besar tingkat rata-rata kekayaan perumahan dan 'terdiri dari apartemen dari periode 60-an dan 70-an, dari beberapa aspek planimetris yang , di tekstur volumetrik dan khusus.

Diantaranya: pemisahan yang jelas antara sektor, digarisbawahi, misalnya, dengan lantai yang berbeda (lantai di kamar tidur, marmer di ruang tamu, ubin di dapur dan kamar mandi), homogenitas besar dari perangkat internal dan eksternal, biasanya di Douglas atau kayu veneer di makhluk lain, membangun ketinggian 2,70-3 meter, dinding dicat selimut warna-warna cerah atau dengan wallpaper.

Meskipun daftar singkat ini pasti akan memperkenalkan diri, sehingga untuk berbicara, tanpa rasa malu dan tanpa pujian, pada kenyataannya, hanya saja dalam banyak kasus, untuk penyediaan, paspor yang sah untuk restrukturisasi memuaskan dan hasil yang dapat diandalkan. Properti Selain permukaan konvensional dan tidak adanya hampir lengkap dari pilihan yang tidak biasa dan visioner, adalah kualitas ini bahwa struktur yang baik dengan kinerja yang signifikan dan kehandalan, basis yang sangat baik cocok untuk hidup kontemporer untuk mendefinisikan ruang baru.

Biasanya titik mencuat di ruang antara ruang tamu, dapur dan pintu masuk.

secara tradisional dibagi dan dihubungkan oleh koridor gelap dan tidak sangat fungsional, dapat digunakan hanya dengan sendirinya dan benar-benar asing bagi logika ruang cairan dan terus menerus, dapat bergerak bebas dalam cahaya, udara dan orang-orang, dan untuk berhenti dari waktu ke waktu di sudut kerja yang berbeda dan sesuai dilengkapi.

Berikut adalah contoh dari intervensi, dengan pekerjaan yang terbatas untuk minimum dan komitmen ekonomi besar menyebar ke ruang tamu apartemen pada tahun 1965, terletak di lantai tujuh sebuah gedung di Viale Trastevere, banjir (atau hanya pra-konstruksi) dari cahaya untuk menghukum jauh dari kebisingan lalu lintas dan hanya divisi klasik di kotak disegel.

Membunuh sepasang rel sebagai dapur dan pintu masuk dan menghancurkan mungkin drywall semi-melengkung berlapis (benar-benar independen dari sifat linear dari properti) diperbolehkan untuk pertama kalinya untuk memeriksa ruang, kemungkinan membuat tiga lingkungan.

Harga Lantai Kayu Bogor - Lalu aku pergi untuk mengidentifikasi, malu dengan percakapan dengan fungsi klien dalam sudut yang berbeda, tapi menghindari terutama didirikan cutting dan komunikasi selalu visual antara kedua pihak untuk menahan.

Beberapa rak tergantung dari langit-langit dengan kabel baja kontur, setelah tahap konstruksi, area memasak dari bidang untuk makan siang disebut diperkaya dalam blok fungsi, bar dengan bangku untuk sarapan dini atau makan cepat dan informal. Kosong kotak dan rak kaca ruang ditandai di lapangan antara inlet dan bagian paling pribadi dari ruang tamu untuk mengisolasi ruang relaksasi, tanpa mengganggu komunikasi dengan pintu atau partisi.

Akhirnya, besar pentingnya warna terlibat dalam definisi elemen dan ruang muda, dinamis, juga tidak dapat diabaikan aspek ini, reversibel: hanya menghapus lukisan bayangan menjalani yang bosan kita untuk mendapatkan efek langsung dari pembaharuan dan kesegaran.

abu-abu, kaca transparan dan jas putih adalah dasar netral yang memainkan warna merah beberapa elemen di dapur dan volume dibatasi ruang makan biru intens, sedikit lebih rendah untuk membuatnya baja mengkilap di atas meja, keintiman makan saat.

Artikel Terkait

Re-definisi perumahan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email