Kamis, 09 Juni 2016

Tiga Sehat Tanpa Bahan Kimia

Harga Lantai Kayu - Rumah yang terbaik. Dan ini secara harfiah benar, menyingkirkan kelebihan sukai kimia. Tak terlihat namun dapat melakukan "pembersihan" yang tepat. Merusak sistem kekebalan tubuh, hormon dan reproduksi dan berkontribusi terhadap munculnya banyak penyakit peradaban. Anda berpikir bahwa jika Anda membuat furnitur baru atau membeli deterjen.

Melukis dan membeli perabotan baru untuk ruang tamu. Sebelum tahu bagaimana untuk meningkatkan perumahan mereka, Anda menyadari dalam praktek fokus pada analisis inovasi yang diperoleh. Kesehatan hanya punya satu. "Lapisan mencegah senyawa organik yang mudah menguap, yang digunakan sebagai pelarut dan pengencer. Diterbitkan di udara ambien masih jelas memiliki efek negatif selama beberapa bulan setelah administrasi dan kesehatan. Solusinya adalah dengan menggunakan agen yang larut dalam air," kata Hana Sekerková yang Lembaga Ekologi dan konsultasi lingkungan Veronica (www.veronica.cz).

Anak-anak suka bermain di lantai. Dan mengapa Anda harus tertarik untuk mengetahui penutup lantai, serta agen pembersih yang terbaik dalam hal keselamatan untuk kesehatan mereka.

Mengatakan tidak ada bahan buatan

Bahkan polos furnitur dan penutup lantai sering penuh dengan bahan kimia. Furnitur, terutama di papan partikel, kita menemukan formalin yang berbahaya, yang menyebabkan batuk, alergi, eksim dan dapat karsinogenik. Bagian bawah PVC (polyvinyl chloride) mengandung plasticizer berbahaya - phthalates. Anda membahayakan karsinogenisitas dan kesuburan manusia. Jika Anda lebih suka vinyl alternatif, lebih memilih produk-produk berkualitas yang memenuhi standar Eropa yang ketat.

Lantai kayu adalah pilihan yang sempurna. Ini hangat, menyenangkan untuk disentuh, dan ketika diobati dengan cat ekologi, dan benar-benar aman untuk kesehatan kita. Kelemahannya adalah harga yang lebih tinggi.

Flame retardants yang berbahaya bagi kekebalan tubuh dan endokrin sistem, yang pada gilirannya adalah bagian normal dari karpet dan kursi. "Jika Anda berencana untuk membangun kembali, mengganti lantai yang agak buatan dan furnitur untuk alam" merekomendasikan Hana Sekerková. Anda dapat lantai kayu mengambang antara berbagai jenis memilih (hati-hati, tetapi ini tidak seharusnya diperlakukan dengan cat konvensional, lebih memilih minyak), linoleum atau gabus. Keramik juga salah.

Meskipun takhayul didirikan, linoleum adalah bahan murni alami. Kadang-kadang disebut Marmoleum. Ini adalah non-toksik bahan yang memiliki sifat antibakteri dan karena itu cocok untuk anak-anak kecil dan orang dengan alergi.

Tidak selalu benar-benar bisa, dan jika Anda mengandalkan cat konvensional atau furnitur konvensional, cobalah untuk efek berbahaya bahan kimia sedikit agak dikurangi. Setelah akuisisi furnitur baru atau lukisan sering ditayangkan, dia bisa setidaknya sebagian kimia vyvanout.

Pembersihan alam

Kebanyakan bahan kimia, bagaimanapun, mendapat apartemen deterjen agresif. Cobalah berlabel varian alami untuk menggantikan (cuka, jus lemon, garam, soda ...), yang juga menawarkan penghematan besar, atau setidaknya memilih produk produk ramah lingkungan. "Ini merek, mencerminkan komposisi produk, biodegradabilitas, toksisitas air, iritasi kulit, kemasan dapat didaur ulang dan kecukupan dosis dan mengatakan bahwa produk sesuai dengan standar Eropa atau Republik untuk mereka sebagai ramah lingkungan menampilkan," kata Hana Sekerková. Ini tidak berarti bahwa produk tersebut benar-benar alami, tapi setidaknya ramah dibandingkan produk konvensional.

Penghapusan noda baik, mengambil beberapa tetes minyak dan sedikit garam memasak di atas kain lembut. Soda dicampur dengan sejumlah kecil cuka. pasta yang dihasilkan diterapkan spons dan menerapkan bathtub, shower, wastafel, kompor atau permukaan keramik untuk dibersihkan. Dalam urin dan kalsium deposito, dengan cuka atau asam sitrat. Karena mereka lebih lemah daripada produk agresif yang harus dijual digunakan lebih sering dan mendapatkan lebih banyak pekerjaan.

Cuka Serbaguna

Yang termurah, pada saat yang sama lembut dan tidak berbahaya cuka bersih memasak. "Menambahkan itu air untuk mencuci lantai dan permukaan di dapur dan kamar mandi. Bisa menggunakan cuka dalam mangkuk toilet delapan belas persen terkonsentrasi. Rasa Acetic tidak perlu ditakuti, menguap selama permukaan pengeringan," meyakinkan Hana Sekerková.

Cuka, dihapus kecuali bahwa degreasing dan kalsium deposito. Oleh karena itu dapat berhasil digunakan untuk membersihkan kerak boiler. Jumlah hanya hangat minimal cuka di bagian bawah ketel dan dibiarkan tetap uap air asam panas. Kemudian bilas sampai bersih dan mudah ketel seperti baru.

Untuk membersihkan dan disinfeksi toilet atau kamar mandi, dengan cuka atau larutan asam sitrat. Bersama dapur murni cuka putih (8% larutan asam asetat) Menuangkan lebih ke dalam alat penyemprot. Dilutif 00:59 sehingga Anda bisa mendapatkan ke air, sebuah pelembut kain murah.

Anda juga dapat menggunakan dasar cuka khusus yang dapat Anda beli di apotek. Efektif melarutkan kapur, noda air, buih sabun, juga menyerap bau. Sangat cocok untuk kamar mandi, toilet dan dapur.

Apakah Anda tahu kalimat?

Sarana dan hal-hal yang Anda beli rumah, mencari yang disebut R-phrases. The para sistem Uni Eropa dan daftar sifat-sifat zat kimia. Jika sesuatu pada huruf R dengan huruf-huruf, itu berarti risiko yang lebih besar atau lebih kecil untuk kesehatan. Sebagai contoh, pada kulit iritasi R38 atau R45 dapat menyebabkan kanker.

Artikel Terkait

Tiga Sehat Tanpa Bahan Kimia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email