Kamis, 09 Juni 2016

Open Kitchen dengan Bar Sarapan

Ini adalah fungsional, dilengkapi, bagus untuk melihat dan menentukan ruang, tanpa perlu pembagi lainnya. Mengapa semenanjung ideal untuk dapur modern yang terbuka

Semenanjung dapat mengambil "gerakan" di dapur dan adalah solusi sempurna dalam dapur terbuka, karena ia menciptakan sebuah pemisahan yang ideal antara daerah mana makanan dan bersemangat mempersiapkan. Satu kaleng untuk komposisi untuk "L" atau "C", memutuskan menciptakan semacam golf, di mana ruang makan dengan meja dan kursi dikelilingi. semenanjung bisa besar atau kecil, rencana bisnis sederhana atau dilengkapi dengan wadah untuk mengoptimalkan ruang yang tersedia. Atau, wastafel dan kompor atau bahkan snack bar berguna untuk sarapan dan makanan kecil cepat menyerap. Bentuknya linear, persegi atau bulat untuk menyelaraskan dengan unsur-unsur lain.

Lube kreatif ditandai dengan efek visual yang eksklusif, canggih; pintu yang terbuat dari melamin tahan lama. semenanjung memiliki area memasak dan pada akhirnya, snack bar yang nyaman dengan garis persegi. Harga atas permintaan.
Add captionPadat oak Model York Stosa Cucine yang sangat ditandai dengan mendalam laci, lemari, rak. Semenanjung dengan dua tenggelam disediakan dengan struktur terbuka, yang memungkinkan tampilan piring dan aksesoris. Pintu telah terbungkus menangani baru dalam kaleng. Harga atas permintaan.
Oyster Veneta Cucine memiliki gloss dipernis pintu polos dengan sistem pembukaan sistem shell tanpa gagang dan sejumlah rak terbuka di oak. Semenanjung panjang, dilengkapi dengan wastafel dan area memasak, mengelilingi meja dan menciptakan ruang makan "pertemuan" di ruang tamu. Sebuah dicat ukuran dasar L 60 x W 57 x H 90,4 cm. Harga € 326
Sebuah bentuk persegi biasa bagi semenanjung besar yang membuat pulau Dada-Tour, dapur sederhana, ergonomis dan fungsional. Struktur mandiri, seluruhnya terbuat dari aluminium dicat putih, meja dapur ramping dan kontainer ditangguhkan. Harga atas permintaan.
Inspirasi retro bagi pelanggan artisanal dapur Officine Gullo dengan bahan padat seperti stainless steel tebal, mengilap tembaga, besi cor dan logam ditempa cocok. Hal ini mendominasi di tengah sarapan semenanjung dengan kayu dan logam lantai. Hal ini disertai dengan lava stone grill, memasak pasta / steamer, fryer, gudang anggur. Harga atas permintaan.
Ariel Cesar memiliki pintu laminasi rami ke tepi para terbuka dengan leher aluminium coklat. memberikan produk dengan berbagai ukuran dan warna hidup untuk model canggih, asli, sempurna di loteng. Sebuah dasar dengan ukuran dua keranjang L 120 x W 57 x H 75 cm. Harga € 779,58.
Oak dalam varian olahan merokok jauh dari Snaidero dapur dengan garis yang bersih dan tajam. Semenanjung besar ditutupi dengan lantai kayu memiliki kuarsit gaja abu-abu. Pintu dell'armadiatura dicat matte memimpin abu-abu metalik. Sebuah dasar dengan pintu dan disesuaikan ukuran tabel L 60 x W 56 x H 65 cm. Harga € 243
Ice Febal intregra harmonis ditangguhkan di berkat ruang tamu untuk semenanjung dengan snack bar dan kompartemen terbuka. Alterna melamin elm mutiara mengkilap krim putih untuk monolaccato cokelat yang kontras menyenangkan ke atas di Cesar membuat laminasi. Sebuah modul 60 cm, harga versi dasar 145 EUR.
Komposisi besar dalam "Golf" Open Scavolini yang satu sisi memiliki counter semenanjung besar dengan kuarsa dan di sisi lain lemari besar, diselingi dengan unit dinding dan elemen terbuka. Pintu-pintu dicat bulu mengkilap dengan pegangan jembatan dengan selesai krom. Struktur tersebut direalisasikan dengan panel kelompok Idroleb Saviola dengan emisi formaldehida terendah. Harga atas permintaan.
Panamera Marks persediaan dapur dengan gaya elegan dan informal. Sisi di kenari diputihkan dengan nol Gloss Finish unit memasak memiliki pintu baja disikat dengan paku keling dan wastafel dengan rasa retro di batu Serena. Ukuran Peninsula L 200 x W 90 x H 90 cm. Harga versi dasar 900 EUR.

Artikel Terkait

Open Kitchen dengan Bar Sarapan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email