Selasa, 28 Juni 2016

AquaBlade®: Revolusi di Sistem Pembuangan

Di kamar mandi kebersihan prioritas sebagai kenyamanan dan estetika yang. Saat ini, teknologi inovatif AquaBlade® Ideal Standard terintegrasi ketiga faktor tersebut dan menerjemahkannya ke dalam konsep baru vas, mengubah estetika toilet sebelah kota, menawarkan kinerja yang sangat baik dan drainase membuat kebersihan yang tidak ada duanya.

Modern adalah kamar mandi, kekuatan tinggi dari berbagai sudut menawarkan: Dapatkan ramping, desain modern dengan garis yang bersih yang masuk ke setiap ruang tamu; ya, sehingga penghematan air untuk mengoptimalkan seluruh titik kebersihan cepat dan mudah dengan pembilasan. Ini adalah kombinasi dari tujuan, dikembangkan dan dipatenkan Standar Ideal memiliki AquaBlade®, teknologi yang menentukan kita dalam mangkuk toilet lagi memungkinkan untuk membuat kontemporer estetika dan menambahkan efisiensi debit maksimum, yang membersihkan seluruh permukaan. Pasti banyak keuntungan lebih dari perawatan kesehatan tradisional, dengan aspek yang paling penting bahwa sistem ini berlaku untuk koleksi yang berbeda, sehingga memilih tidak melakukan tanpa pada selera pribadi Anda: estetika sehingga perjalanan bergandengan tangan dengan inovasi teknologi.

Tonic koleksi II teknologi blade Aqua.

Koleksi Dewi dengan teknologi aqua blade.

Koleksi teknologi blade Aqua menggabungkan.

Kapal dengan teknologi AquaBlade® hanya salah satu Dewi rincian kualitas koleksi, ditandai dengan furnitur dan sanitasi oleh garis berliku-liku, tiriskan keramik dan matte finish, dan untuk wastafel.

Teknologi secara rinci
Teknologi AquaBlade® menghilangkan tepi dalam pot dan menggantinya dengan sistem dual-channel internal yang memberikan tenggelam penuh. AquaBlade® membuat lebih mudah untuk membersihkan panci dan membatasi pembentukan batu kapur.

Dry terpisahkan
Di kapal tradisional, kehadiran tepi dalam menyebabkan 20% dari cekungan tidak tercapai oleh air. Sistem AquaBlade® inovatif memastikan pembersihan menyeluruh dari permukaan bawah spillway.

Siram Daya Lebih
AquaBlade® menjamin pembersih bebas masalah berkat kapal untuk sistem dual-channel inovatif: saluran pertama menciptakan dinding air yang jatuh di sepanjang bagian atas wadah, sedangkan saluran kedua, air mendorong sekitar baskom, memproduksi dua jet menghapus depan, kotoran mudah.

Perlindungan kesehatan
Teknologi kapal AquaBlade® juga lebih higienis dari "batas" vas (tanpa rim), yang sering menghasilkan percikan selama bongkar muat, partikel bakteri dilepaskan ke udara.

Artikel Terkait

AquaBlade®: Revolusi di Sistem Pembuangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: