Jumat, 15 April 2016

Lantai tua di Abitare il Tempo

Harga Lantai Kayu - Tidak ada yang dibuat, tidak ada yang hilang, semuanya berubah, aksioma standar bahwa kayu pria parket tua datang bentuk-bentuk baru melalui proses yang sudah dikenal di 800, dengan reagen yang terdiri
dari daerah alam dan ekstrak seperti cercamo, jarak, kelapa, rami telah menyebabkan dan konsep fisik girasole.Applicando berdasarkan penghematan energi melalui struktur, revolusi tanah tua mengarah ke proyek perumahan Thimos 2008 waktu: bervariasi legno. tampilan menawan memiliki komunikasi host proyek Delineodesign belajar bahwa setelah Woodbud (selanjutnya : sprouting kayu baru) di Abitare il tempo disajikan pada tahun 2007, edisi terbaru dari reruntuhan di meja dalam versi yang berbeda Thimos.Rappresentano batang vena ideal, sedangkan
langkah metamorfosis ditutupi kayu St. mengalahkan waktu ke waktu. lantai tua yang proposal adalah penyelenggara mencoba untuk menekankan pembangunan berkelanjutan bahan-bahan alami seperti kayu dalam tiga tahap: asal, pertumbuhan, berbunga (yang akan diresmikan pada tahun 2009) .Seguendo penggunaan asli Sains Einstein pabrikan Italia ini berkualitas tinggi lantai kayu, Expo Verona mengusulkan rencana ambisius mengubah elemen ini legno.L'alterazione oleh bahan-bahan alami benar-benar ramah lingkungan, yang berasal dari bumi, adalah perspektif baru pada bilah, tanin kayu di oksidasi dan
penawaran di tanah di hanya beberapa menit invecchiato.Le piring efek berulang kali diampelas dengan tangan, sementara pewarna diterapkan oleh kuas, swab dan bulu, selalu di tangan .Ini adalah peningkatan efek warna alami dan struktur yang tidak teratur morbida.Attraverso tanah kayu pengobatan tersebut mencapai kembali untuk mendapatkan apa yang mereka makan di awal.





Aturan green building

Harga Lantai Kayu Bandung - green building adalah sampai saat ini dengan cara yang berbeda, desain rumah, dari desain dan orientasi yang benar dilaporkan mempertahankan penggunaan bahan yang ramah lingkungan dan kebiasaan yang baik.
Pada saat itu hampir menjadi aturan desain, karena hukum tenaga kerja dengan cara ini, hanya berpikir tentang jumlah premi yang Anda harus merencanakan perumahan, jika Anda membangun dengan kriteria tersebut.

 Bioarchitetto lavoroI ahli biologi struktural adalah untuk memantau jumlah penelitian untuk merancang semua aspek rumah untuk membangun pabrik produksi untuk furniture dan dekorasi.
Namun, jika Anda membangun sebuah bangunan, Anda dapat setidaknya menonton beberapa rekomendasi mereka, misalnya dalam hal orientasi dan pilihan bahan.

Karena radiasi matahari memiliki efek antibakteri di udara, rumah berorientasi sehingga sinar matahari datang dalam setiap kamar setidaknya beberapa jam sehari.

Garasi harus begitu jauh untuk mencegah dari pembuangan ruang tamu kendaraan, bisa lingkungan rumah mencemari.

Di dinding luar lebih baik untuk memberikan preferensi untuk ubin beton sejak porositas untuk breathability baik memungkinkan untuk kedua radiasi matahari dan setiap kondensasi internal.
Dengan jenis bahan atau dengan tanah liat sebagai dukungan untuk penggunaan plester kapur, balok untuk breathability dan menyimpan izin Suns dan dapat pulih dari flu. lantai parket
Juga ubin Tondach penutup atap memastikan permeabilitas radiasi alam.

 Seperti tanah yang bersangkutan, lebih disukai untuk menggunakan bahan biokompatibel parket diperlakukan.
Di antara pelapis alami dan linoleum, karpet yang terbuat dari wol dan serat kelapa dapat merekomendasikan.

dinding interior dan langit-langit yang ditempeli dengan mortar kapur putih di incannicciata. Dengan cara ini memastikan bahwa saham masing-masing menyerap uap air.

Untuk lukisan dinding dan furnitur harus dipahami bahwa warna yang berbeda mempengaruhi suasana hati kita, karena mereka mempengaruhi keadaan fisik dan mental kita. Oleh karena itu, penting untuk memilih warna untuk meringankan stres dan kecemasan.

Kain untuk furniture harus Jenis higroskopis, karena muatan listrik tidak meningkatkan lingkungan, serat menyerap kelebihan kelembaban dan kembali ketika cuaca terlalu kering.
Untuk tikar dan karpet dari serat alami seperti sisal dapat, serat kuat dari tanaman Agave, kelapa, serat nabati diperoleh dengan permeabilitas tinggi digunakan, diproduksi dalam berbagai warna dan tekstur atau serat rami untuk membaca untuk tikar.

Perabotan harus tersedia formalin, mereka digunakan sebagai pengikat. Namun, mereka lebih suka yang terbuat dari kayu solid atau kayu lapis dengan perekat alami. Warna harus air.

Adalah penting bahwa desain yang baik dari distribusi tenaga listrik yang terdiri dari. untuk menghindari pembentukan medan elektromagnetik implan harus dilindungi.

Artikel Terkait

Lantai tua di Abitare il Tempo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email