Sabtu, 07 Mei 2016

Tempat Tidur Berwarna Warna Pastel

Ruang Belajar dan Keluarga - Model jok tekstil sesuai dengan keberhasilan yang kayu selama beberapa dekade. Berikut adalah beberapa warna pastel.

Kamar tidur adalah ruang pribadi dari rumah didedikasikan untuk beristirahat, tetapi juga mendengarkan kegiatan lain seperti membaca atau musik, atau bahkan ponsel chatting dengan teman-teman jauh dari kebisingan dan membuat kebisingan. Dan warna dapat membuat hangat dan berwarna-warni seperti ruang tamu. Dengan sebuah majalah penting, nyaman dan penuh bantal, tempat tidur adalah sebagai baik sebagai sofa maxi. Anda dapat lulus krim ke Pastel warna, memutuskan dari ungu ke biru dari kertas abu-abu untuk membuat lebih lembut, lebih santai, suasana abadi. Abu-abu yang dikombinasikan dengan baik dengan krem ​​dan ungu, dengan mana Anda dapat membuat kombinasi warna yang berbeda dengan hasil halus dan elegan. Untuk krim, permainan ini adalah kombinasi sempurna dengan coklat dan abu-abu. Kertas gula dapat ditingkatkan dengan sangat kontras rincian warna, misalnya, merah.

Kepala tempat Tea Time Bed Molteni memiliki, lateral, dua kantong penyimpanan yang praktis selalu ada di tangan remote control atau buku; Kaki yang terbuat dari logam trim dengan dipoles selesai krom dan jahitan yang. Ukuran L 167 x D 227,5 x H 84 cm. Harga € 2.339 dalam versi dasar (tanpa dasar dan kasur).

Rasa retro ke tempat tidur George Bass Cantori dengan kepala empuk ditingkatkan dengan rumbai dan lapisan disesuaikan canggih; Kaki aluminium die-cast yang diampelas dengan tangan. Ukuran L 180 x W 245 x H 110 cm. Harga € 5.989 dalam versi dasar.

Howard tidur oleh Calligaris benar-benar tertutup dengan dua-nada kain linen murni dan benar-benar dilepas, juga memiliki garis klasik yang membuatnya abadi; Muncul dengan bingkai slatted standar dan juga wadah. Ukuran L 190 x W 218 x H 112 cm. Harga € 1.723 (tanpa kasur).

The Notturno Flou tidur desain yang bersih dan bilah adjustable yang nyaman, yang menjamin ketenangan kisah tersebut; berkat praktek Velcro sepenuhnya dilepas. Ukuran L 178 x W 216 x H 92 cm. Harga € 1.623 dalam versi dasar.

Kepala tempat Flann Ditre dari Italia, yang terdiri dari dua elemen, empuk dengan busa poliuretan dan tertutup bulu angsa. Ukuran L 210 x W 222 x H 88 cm. Harga 1.690 EUR.

Untuk tidur yang romantis Giessegi Anda dapat memilih untuk lapisan, yang mungkin material, linen atau kulit dari 60 warna yang berbeda; kepala berbentuk sebagai model baroque membuatnya spektakuler. Ukuran L 195 x W 208 x H 120 cm. Harga € 852,78.

Sebuah nuansa halus dari ungu untuk model jalan Noctis, dilengkapi dengan bingkai slatted ortopedi dengan mekanisme angkat; lapisan tersedia dalam berbagai kain yang berbeda dan warna. Ukuran L 179 x W 226 x H 33 cm. Harga 1.191,94 Euro dalam versi dasar.

Artikel Terkait

Tempat Tidur Berwarna Warna Pastel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email