Selasa, 24 Mei 2016

Kualitas dan lantai biasa hangat

Harga Lantai Kayu - Baru, generasi yang sudah dikenal lantai meratakan kualitas bahan, ideal untuk menginstal untuk pemanasan lantai, misalnya anhyment - cor anhidrit screed leveling, yang dapat memuaskan kebutuhan pelanggan yang paling menuntut.
Sebuah peran kunci dalam pemilihan bahan yang tepat sekarang bermain tidak hanya kualitas bahan dan jasa yang ditawarkan perusahaan, tetapi juga metode pengolahan, kecepatan eksekusi dan biaya keuangan tidak sedikit, yang juga memiliki efek terus meningkat harga bahan baku dan energi.

Lantai Luar Biasa

Sebelumnya digunakan screed sudah diganti dengan teknologi baru
Sangat nama bentuk screed konkret hubungan manusia dengan beberapa teknis dieksekusi sangat rapi. screed adalah campuran semen, agregat dan air, yang diproduksi baik secara langsung di situs dalam mixer konstruksi bersama, atau diproduksi di industri beton sebagai industri screed semen. Campuran yang dihasilkan dalam ruang dan struktur lantai sering menyadari menuangkan dihaluskan dengan tangan ke tingkat yang diinginkan. Untuk sifat kekuatan optimum dari lantai akhir itu adalah untuk menempatkan penguatan tambahan yang diperlukan untuk bertelur - baja, baja mesh.

Memenuhi permintaan kerataan permukaan struktur lantai ketika campuran lembab penggunaan tenaga manusia. Biasanya, permukaan harus seimbang dengan filler sesuai. Hal ini menyebabkan biaya tambahan.

Dengan penggunaannya, tidak hanya dapat mengurangi biaya pemanasan, tetapi juga jumlah lagu lantai di bangunan baru atau renovasi. Ini adalah campuran kalsium sulfat (CaSO4) adalah efek self-balancing, yang memungkinkan hingga 2 m-rotasi perbandingan struktur tanah dengan toleransi 2 mm sehingga untuk menciptakan permukaan datar sempurna di bawah mantel akhir. Memenuhi persyaratan CSN 74 4505 lantai ketentuan umum. menciptakan permukaan datar sempurna di bawah akhir lapisan atas Anhyment. Ini menghilangkan tambahan pemerataan dan meratakan screed. Karena kekuatan dapat diterapkan untuk pemanas lantai, ketinggian 3,5 sentimeter. Campuran memiliki segi yang sangat baik untuk pipa dari pemanas di bawah lantai, dan karena ada perpindahan panas yang cepat dan seragam dalam pemanasan lantai. dapat ditarik pada anhyment paling flooring menjadi pertimbangan (floating lantai, parket, ubin dll).

Produksi dilakukan di pabrik khusus dalam kelompok maltárnách Českomoravský beton atau perangkat teknis mobile yang unik yang memungkinkan produksi Screed ini hampir di seluruh negeri. Bahan ini cocok untuk pembangunan perumahan, gedung perkantoran, fasilitas masyarakat, dan sejenisnya.

Keuntungan utama dari bahan ini adalah cepat dan bebas stres penyimpanan, perubahan minimal dalam volume dan kualitas permukaan yang dihasilkan. Berkat anhyment karakteristiknya adalah solusi ideal untuk realisasi lantai dengan pemanas di bawah lantai. Untuk kamar mandi perumahan, dapur dan sebagainya, bahan yang berguna untuk melindungi permukaan dari setiap jenis isolasi.

Lebih tinggi efisiensi Ondol anhyment dengan

Screed semen konvensional anhydtitový goreng anhyment modern

Perubahan dan keuntungan lain atas Screed semen konvensional tua (mazaninám beton) adalah bahwa screed kalsium sulfat tidak diperkuat jaringan. Yaitu mencapai ketebalan 20 (30) tekanan psi, dan 4 (5) kekuatan MPa tarik di lentur. Nilai-nilai ini adalah sarana utama dari uji standar, mengikuti tanda-tanda dan setelah 28 hari dari produksi benih pada sejumlah bar kecil (160 × 40 × 40 mm) menurut CSN 13 4454-2. Juga mendapatkan tidak diperlukan karena penyusutan signifikan lebih rendah dari bahan (sekitar 0,01 mm / m), tetapi di atas semua itu adalah langsung tidak diinginkan dalam pandangan reaksi kimia yang dihasilkan antara baja dan kalsium sulfat (CaSO4). Anhyment memiliki perilaku spasial hampir stabil, penggunaan terbatas dari pelebaran memungkinkan.

Bagian bawah bodi mobil tanpa penguatan

Sebagian besar tanah terdiri dari lapisan menengah yang fleksibel, lapisan material tanah anhyment dan lapisan pakaian. Secara umum, kalsium sulfat screed harus minimal 30 mm tebal di lapisan menengah elastis berdasarkan ketebalan minimal 35 mm, jika bukan hanya lapisan menengah elastis dari lapisan pemisahan (misalnya, kertas minyak), harus. Dengan kalsium sulfat screed bukan screed konvensional sehingga dapat menghemat 30-40 mm tebal lapisan material.

Artikel Terkait

Kualitas dan lantai biasa hangat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email