Selasa, 24 Mei 2016

Di Dapur adalah Pencahayaan yang Tepat

Di dapur, ruang untuk persiapan makanan milik harus cukup menyala, lingkungan praktis menyenangkan untuk hidup dan membuat terlihat bekerja.

Di dapur memiliki pencahayaan yang memadai juga bekerja di zona operasi untuk perform diperlukan dalam keselamatan lengkap. ventilasi yang ditentukan di dapur berarti ada juga cahaya alami, dengan konsumsi rendah listrik dan dengan kecerahan yang juga bermain di hasil estetika. Meningkatkan sistem pencahayaan buatan, fungsi ruang terutama ketika dipasang setelah perencanaan yang cermat. Susunan lampu harus dipilih sehubungan dengan intensitas cahaya dengan akan menerima mereka dan diproduksi untuk efek cahaya dalam ruang.

Pertama dari semua peralatan yang diperlukan untuk pencahayaan dan lainnya untuk tepat waktu untuk memberikan dinding dengan tempat yang tersedia, dan furnitur untuk visi yang sempurna dan di bawah gantung untuk persiapan makanan untuk waktu pembelian yang diminta adalah dapur .
Mendistribusikan ke pencahayaan di dapur

Lampu liontin, umumnya terletak di tengah-tengah ruang, lingkungan dan menentukan bayangan kemungkinan. Untuk alasan ini saja, itu mungkin tidak cukup. Jadi, selain cahaya umum, perlu untuk memberikan pencahayaan langsung dan dapat dikendalikan secara khusus untuk bekerja daerah (sink area yang dimaksudkan untuk memasak makanan, tanah di mana mereka mempersiapkan makanan dan meja) dirancang; instalasi dimmer maka memungkinkan kontrol dari cahaya itu sendiri. Dinding pencahayaan, banyak poin jika mungkin, untuk menghindari daerah-daerah yang temaram, merekomendasikan.

Jika laptop untuk memberikan lampu gantung di atas meja, ini harus dilengkapi dengan kap lampu untuk menciptakan cahaya directional untuk memperbaiki ketinggian tidak menyilaukan berbagai tamu (setidaknya 60-70 cm) untuk dapat untuk melihat siapa yang duduk di depan. Lebih baik bahwa suspensi dalam jumlah dan intensitas sesuai dengan kebutuhan yang berbeda dapat disesuaikan.

Intensitas cahaya di dapur

Umumnya dalam masakan lokal adalah penerangan dari 300 sampai 500 Lux untuk distribusi di horisontal lokal dan membuat seragam tersedia. Setidaknya 500 Lux perlu disediakan pada jadwal kerja yang tersedia. rencana kerja yang konsisten harus menyadari pencahayaan disesuaikan dengan bintik-bintik atau semi-tersembunyi, langit-langit dipasang, atau siap langsung di ponsel.

Apa yang harus dipilih

Lampu LED: Anda menghemat energi dan memberikan cahaya hangat untuk pencahayaan langsung atau tidak langsung.

Lampu halogen menawarkan pencahayaan yang baik dari rencana kerja, dapat menekankan rincian dekoratif yang sangat baik dan mampu menciptakan suasana menawarkan cahaya.
lampu neon mengkonsumsi sekitar 70/80% kurang pencahayaan lampu. Cahaya yang dipancarkan tetap sangat efisien dan ekonomis.

Lampu spot; Mereka cocok untuk langit-langit cenderung dan di bawah lemari dinding, atau untuk menerangi rak di bawah meja. Ketika membuat efek cahaya diposisikan bergerak di langit-langit. Beberapa produk juga mudah untuk menginstal dan diproduksi oleh LED dengan dimensi kompak, cahaya terang dan ekonomi yang luar biasa dan daya tahan.

OMLOPP - IKEA adalah di bawah pencahayaan dinding LED, W. Sistem pencahayaan pusat dipancarkan oleh lampu dari 19 dipancarkan menurut 186 lumens dengan cahaya melalui, cahaya putih hangat, dengan menggunakan remote control, itu dipancarkan cahaya disesuaikan, intensitas dari dua tingkat. Namun, sistem harus dilengkapi dengan transformator elektronik dan kabel ANSLUTA ANSLUTA untuk catu daya.


IGuzzini Reflex Mudah LED lighting perusahaan lampu bayangan seragam umum juga cocok untuk lingkungan yang sangat besar mencapai untuk interior. Koleksi ditandai dengan output cahaya yang luar biasa dan dapat mempertahankan warna cahaya yang sama dalam waktu.


SB4 penemuan besar dari Ideal Lux adalah sistem pencahayaan liontin dengan bingkai krom, kaca ditiup dan krom. Suspensi disesuaikan panjangnya diwujudkan dengan kabel baja melalui perangkat strain relief.


Osram LED Star Classic adalah lampu konsumsi daya yang sangat rendah, tidak sensitif terhadap guncangan dan getaran, oleh kehidupan pelayanan yang sangat panjang dari lampu flash untuk 100% dan dapat dengan mudah dipasang di tempat bola lampu tradisional. Lampu ini cocok, khususnya, sebuah penerangan umum di rumah.


Ekonomi LED Strip 02 dari VirdemLux adalah produk kecerahan tinggi untuk pencahayaan dalam ruangan. Sangat tepat untuk memberikan pencahayaan aksen dan dapat dipasang di bawah lemari dapur, furniture dan laci. pencahayaan furnitur Anda terbuat dari aluminium profil anodized dengan jalur elegan dan kuat LED 14,4W / m.


Orbit Lube Industries lampu tersembunyi profil pencahayaan sesuai diatur secara vertikal dalam kolom atau horizontal di bawah rak. Sistem pencahayaan terdiri dari profil aluminium, yang dapat benar-benar tertanam dalam kawat mobile, dan tabung polikarbonat terang yang dapat diganti jika diperlukan.

Artikel Terkait

Di Dapur adalah Pencahayaan yang Tepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email