Sabtu, 07 Mei 2016

Berwarna Ganda

Ruang Keluarga dan Belajar - Merah, kuning, biru, hijau dalam nuansa yang berbeda: kain tempat tidur adalah tampilan yang kita inginkan untuk menerima. Berikut ini adalah pilihan.

Bintang yang tak perlu dari ruangan biasanya tidur, dan bahkan lebih jadi jika Anda memilih untuk pola berwarna dalam versi empuk, yang dapat diartikulasikan baik dengan bentuk yang lembut dan garis sudut. Besar, dengan kepala besar, nyaman dan penuh dengan bantal, praktis sofa atau bahkan lebih minim di profil. Anda dapat memilih untuk pembakaran intens dan padat, dapat memusatkan perhatian kita: dari lacquer merah di cornflower blue oleh oker kuning. Tempat tidur di salah satu bayangan ini adalah dampak yang besar, scenographic, mampu juga untuk memberikan lingkungan saja; Sempurna seperti di kamar dengan lemari pakaian, jadi di mana satu-satunya yang penting dan tidak perlu permukaannya dengan yang untuk contoh lemari untuk mengkoordinasikan. Atau Anda dapat memilih Pastel warna, dari ungu ke biru pada krim untuk santai untuk menciptakan suasana abadi suasana lebih lembut. selimut bisa memiliki warna yang sama dari lapisan, jika Anda ingin membuat warna patch yang seragam; Atau, jika Anda lebih memilih untuk memecahkan keseragaman warna dan campuran warna, dalam hal ini mereka menyediakan harus dievaluasi untuk menghindari efek tambal sulam, hampir improvisasi kehadiran warna tambahan di kamar dengan hati-hati. Perabot lainnya adalah putih, tempat tidur berwarna-warni atau isi untuk menandai untuk membuat lebih halus.

Dua elemen yang secara individual membentuk kepala akhir awan Tonin Casa berbaring untuk memastikan total relaksasi; penutup, kain atau kulit, tersedia dalam beberapa warna. Ukuran L 183 x W 223 x H 92 cm. Harga 2.632,76 Euro dalam versi dasar.

Saya suka tidur Doimo Salotti bentuk lembut dengan sudut membulat dan kepala bulat sebagian besar memiliki; Ini benar-benar dilepas dan berlapis kain, microfiber, kulit atau kulit yang tersedia. Struktur berlapis kayu dengan busa poliuretan. Ukuran L 236 x W 280 x H 92 cm. Harga € 2,537.60.

Tempat tidur tidur Arco & Co memiliki intens nuansa biru elektrik jok sepenuhnya dilepas pada model dan dilengkapi dengan bingkai tidur dilepas; Hal ini melunak oleh garis putih tipis. Ukuran L 171 x W 213 x H 103 cm. Harga 1664 EUR.

Tempat tidur dari Charles B & B Italia memiliki desain penting yang membuatnya sepotong abadi; kaki ramping terbuat dari aluminium yang dipoles, tetapi dapat dilengkapi dengan roda. Ukuran L 184 x W 236 x H 87 cm. Harga € 2.984 dalam versi dasar.

Gas Max Divani adalah kamar tidur dengan struktur kayu cemara dengan piring busa poliuretan dan berbasis di Alcantara atau kulit; Hal ini ditandai oleh kepala persegi mengesankan dan bingkai logam ringan. Ukuran L 187 x W 217 x H 116 cm. Harga 1.832 dalam versi dasar.

Lucy kepala dari Target Point dilengkapi dengan dua elemen empuk yang membuatnya lebih nyaman; Struktur terbuat dari batang besi meruncing dan penuh dalam tiga permukaan yang berbeda (tembaga spons hitam, timbul antrasit hitam dan abu-abu). Ukuran L 202 x W 179 x H 126 cm. Harga € 580,72.

Header asli yang berisi dua kompartemen penyimpanan dengan di dalam saku dan ditutup oleh ritsleting besar mencirikan Kelly Bontempi Casa tidur desain untuk lebih bantal untuk menyimpan. Ukuran L 194 x W 236 x H 102 cm. Harga 2.166,72 Euro dalam versi dasar.

Artikel Terkait

Berwarna Ganda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email