Kamis, 09 Juni 2016

Dapur dan Hidup Adalah

Pilihan antara dapur terbuka untuk ruang tamu, atau untuk komunikasi tergantung pada berbagai faktor seperti ruang, gaya hidup dan kebutuhan. Berikut desain adalah komposisi terintegrasi dalam kehidupan.

Kami mengusulkan untuk membangun dapur terbuka terintegrasi di ruang tamu, di mana fungsi campuran dalam satu lingkungan, cara modern hidup dan untuk mempromosikan sosialisasi mencerminkan. Kontinuitas antara dua lingkungan, menekankan program yang sama dari furnitur.

Perpanjangan dapur asli, di sebuah bangunan 50-an, dikurangi dilakukan tanpa dinding dan penyejuk; Itu diperkecil dengan pelepasan asli ke bawah dan dinding dibongkar. Pintu masuk dipindahkan: Sekarang restoran diakses secara langsung dari lorong, melalui pintu kaca geser. Area kerja terletak di dinding terpanjang ruang berada, adalah dengan kolom pantry di akhir. Dasar mencakup hidup tanpa solusi kontinuitas, tapi giliran lebih rendah, dalam furnitur ruang tamu. Semenanjung dengan snack bar mendefinisikan bidang fungsional di lingkungan yang sama. Untuk makan siang itu adalah untuk mencari solusi lain: meja, jika perlu, ke dalam beberapa gerakan di meja makan. Ruang tamu, yang terletak di depan TV dilengkapi dengan sofa 4-seater; di atas, di ceruk, mereka menggantung wadah ditampilkan. Perabotan di dapur dan ruang memiliki peralatan yang sama; pintu pondasi dan pilar dan front laci tidak memiliki pegangan. permukaan yang halus memperkuat efek dari seluruh seragam.

Pekerjaan yang diperlukan: untuk menciptakan lingkungan yang unik yang sudah diruntuhkan untuk pertama kalinya, dinding pemisah antara dapur dan ruang makan. Dan untuk bidang yang lebih luas dari aplikasi yang cukup mudah untuk mengurangi permukaan lorong yang berdekatan dan memindahkannya.



BERAPA


pembongkaran partisi, sq.m. 19,39
€ 233
penghapusan trotoar, m
€ 29.261
untuk menyelesaikan menghapus ubin, persegi 11,44
€ 103
pengangkutan bahan limbah TPA, mc
€ 4,200
partisi internal batu bata berongga, 6 sq.m. ,
€ 48.227
plester dan mencukur sq.m. 12,96
€ 337
memulihkan reses permukaan, m
€ 30,525
baik lantai porselen, 29 meter persegi
€ 2.465
dari ubin keramik dinding, persegi 24,62
€ 1.305
lukisan dicuci, 12 sq.m. , 96
104 €
kayu dan kaca pintu geser
€ 1.536
sistem air perubahan dan gas
€ 460
listrik
1149 €
Total 8905 €
Project: arsitek Ornella Musilli - www.libera-design.it
Dan untuk makan siang, memilih meja kopi yang berubah menjadi meja!



Hal ini diatur dalam 7 ketinggian meja kopi Calligaris Magic-J. Dia memiliki kakinya di bingkai logam chrome dan gloss lacquer putih dan ekstensi kaca. Ukuran L 110 x D x H 75/150 cm 34/74. Harga 1078 EUR.

Artikel Terkait

Dapur dan Hidup Adalah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email