Selasa, 28 Juni 2016

Timah Panas? Pilih Terpisah

Model-model baru di Kamar Mandi Pameran Internasional 2016 menyajikan ritual modern gaya kamar mandi retro menafsirkan. Tangki dengan dimensi yang murah hati, tetapi juga dari ukuran standar, menyambar untuk kenyamanan dan perhatian.

Instalasi berdiri bebas bak mandi adalah solusi desain yang sangat bagus, tidak hanya diusulkan untuk mandi, tetapi juga untuk kamar tidur. pilihan untuk memiliki sudut, di ruang terakhir ini kesejahteraan, tidak biasa sampai saat ini, semakin umum di tempat yang paling modern proyek internal, tetapi tentu harus sedikit "ruang, selain sarana yang sangat diperlukan untuk menurunkan malam, juga untuk kesehatan daerah.

Untuk instalasi yang berdiri bebas dari tangki, Anda harus memilih model khusus; hanya pada perawatan tingkat teknis lain adalah berbagai tabung air biasa: serangan pada kenyataan saluran air harus dilakukan di tanah, bukan di dinding, karena biasanya avvinene. Kadang-kadang untuk menghindari kerusakan lapisan (hanya bagian dari double bottom) itu adalah dengan menambahkan footboard diselesaikan, dalam mana tabung ditampung.

Pemandian berdiri bebas terinspirasi oleh kultus keperawatan tubuh penyimpanan lama, yang mengapa banyak model dalam gaya retro. Jika hal itu. Kemudian pada varian sangat geometris, dari jaringan listrik dan bahkan dengan bentuk ironis, juga dilengkapi dengan berbagai sistem untuk pijat dengan air Mereka memiliki properti, sangat nyaman, bahkan jika mereka tidak ergonomis, terima kasih juga dalam membungkus dan sering mendalam. Efek estetika nilai besar, tetapi tidak harus berpikir tentang langkah-langkah tambahan: Ada model kompak, dimensi yang sesuai dengan orang-orang dari bak standar.

Selain baja keramik atau diemail, mandi berdiri bebas dengan bahan industri: semuanya tergantung pada produsen. Perlu ditekankan bahwa hanya jika saat ini materi tidak bisa lagi untuk desain mengikat, untuk setiap komponen teknis, seperti sistem hydromassage dalam air atau perawatan perangkat lainnya. Dengan cara itu Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin memiliki fasilitas semacam ini. Adapun kinerja, ini sekarang diperpanjang kepastian dalam hal apapun ke titik bahwa dalam banyak kasus adalah jaminan di luar minimum hukum. Juga finishing batas terlampaui selama beberapa waktu: bak bicolor adalah kejutan mungkin. Selain personaizzazione: diusulkan dan warna dalam katalog, beberapa perusahaan menawarkan kemungkinan untuk memilih dari berbagai ekstra. Dan model sehubungan dengan pemasangan kayu (biasanya itu adalah kolam air panas yang legal sistem diperiksa), Anda dapat sering keluar dari piring mengisi varian estetika memilih.




Artikel Terkait

Timah Panas? Pilih Terpisah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: